agen bola terpercaya

Ronaldo terancam absen gara-gara cedera by BERITA BOLA ONLINE

agen bola
BERITA BOLA - Cedera hamstring Cristiano Ronaldo membuat dirinya terpaksa absen dalam beberapa laga ke depan, termasuk kemungkinan laga di Final Copa Del Rey lawan Barcelona.

Dalam dua laga terakhir Real Madrid, Ronaldo hanya duduk di kursi penonton saat timnya melawan Real Sociedad di La Liga dan dua hari lalu di leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Cedera tendonitis lutut kiri memaksanya untuk menepi sejenak.

Setelah laga kontra Dortmund, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Ronaldo sebenarnya sudah membaik dan kemungkinan besar bakal main akhir pekan ini saat melawan Almeria.

Tapi dari hasil tes terakhir yang dilakukan di klinik Sanitas di Madrid, disebutkan bahwa ada cedera tambahan untuk pemain terbaik dunia itu setelah otot hamstring di kirinya bermasalah. Demikian dilansir situs resmi Los Blancos yang dikutip kembali oleh AGEN POKER ONLINE.

Meski demikian belum disebutkan berapa lama Ronaldo harus absen, namun dari laporan media-media Spanyol memperkirakan bahwa pemain 29 tahun itu minimal harus beristirahat selama dua pekan.

Ini artinya Ronaldo kemungkinan besar akan absen saat Madrid melawan Barcelona di final Copa del Rey pekan depan plus leg pertama semifinal Liga Champions 23 atau 24 April mendatang.

0 Response to "Ronaldo terancam absen gara-gara cedera by BERITA BOLA ONLINE "

Posting Komentar