agen bola terpercaya

Arsenal berharap Everton kalah lawan Manchester United by AGEN BOLA

agen bola
BERITA BOLA - Ambisi Arsenal yang kini terfokus pada lolosnya tim mereka di Liga Champions musim depan membuat striker Arsenal, Olivier Giroud, berharap Manchester United (MU) bisa mengalahkan Everton dalam lanjutan Premier League, akhir pekan nanti. Giroud ingin hal itu terjadi untuk menjaga peluang Arsenal berada di posisi empat besar Premier League.

Arsenal sedang bersaing dengan Everton untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Arsenal berada di peringkat keempat dengan 67 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, Everton berada di posisi kelima dengan 66 poin dari 34 laga.

"Kami butuh kemenangan dalam empat pertandingan liga yang tersisa. Itu karena nasib kami tidak berada di tangan kami sendiri," kata Giroud dilansir situs resmi The Gunners yang dikutip PREDIKSI BOLA.

"Aku berharap Everton kalah mungkin melawan Manchester United akhir pekan ini. Kami ingin fokus meraih kemenangan. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

"Aku baik-baik soal penampilan sepanjang musim ini. Aku tahu klub membutuhkanku dalam pertandingan tersisa. Jadi, aku butuh mencetak gol lebih banyak," ujar pemain asal Perancis itu.

Kekalahan Everton akan membuat tim Arsene Wenger ini memiliki peluang yang lebih baik dengan catatan Arsenal terus memenangi sisa pertandingan dan memetik poin penuh.

0 Response to "Arsenal berharap Everton kalah lawan Manchester United by AGEN BOLA"

Posting Komentar