agen bola terpercaya

Arsenal bidik Piala FA, wajib menang lawan Wigan by AGEN BOLA

agen bola online
BERITA BOLA - Arsene Wenger belakangan ini tidak bisa menjawab apakah Arsenal mampu menyelesaikan musim ini dengan trofi Piala FA terkait buruknya penampilan The Gunners akhir-akhir ini.

Bagi Wenger, saat melakoni laga semifinal Piala FA, Arsenal wajib menang. Arsenal berhadapan dengan Wigan Athletic di Wembley pada hari Sabtu (12/4/2014).

Arsenal melakoni semifinal Piala FA dengan bekal kekalahan 0-3 dari Everton pada laga Premier League, di Goodison Park, 6 April 2014. Kekalahan itu adalah kegagalan keempat Arsenal dalam empat laga terakhir di Premier League.

"Saya tak akan memilih karena kami harus merespons dengan baik setelah pertandingan melawan Everton pekan lalu karena masa depan kami terletak pada laga itu," ujar Wenger seperti dikutip PREDIKSI BOLA.

"Kami harus memiliki kapasitas untuk merespons dengan penampilan meyakinkan pada laga berikut. Penting bagi kami untuk fokus pada laga melawan Wigan, yang telah mengalahkan Manchester City (2-1) di kandang Manchester City musim ini dan pada final Piala FA tahun lalu (1-0) dan atas alasan itu, kami menghormati Wigan," ujarnya.

"Tak ada tim yang sempurna dan kami akan selalu berusaha meningkatkan skuad dan tim kami. Kami telah memimpin klasemen sebanyak 17 kali, tetapi turun ketika pemain-pemain kami (absen karena cedera) pada momen-momen penting musim ini dan kami tak ingin mengulangi hal itu," katanya.

0 Response to "Arsenal bidik Piala FA, wajib menang lawan Wigan by AGEN BOLA"

Posting Komentar