agen bola terpercaya

Fernando Torres tidak nyaman di Chelsea by AGEN BOLA TERPERCAYA

agen poker online
AGEN CASINO ONLINE — Salah satu mantan pemain termahal, Fernando Torres, terus mengalami kekecewaan sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011 dengan harga 50 juta poundsterling karena jarang diberikan kesempatan bermain secara reguler. Kondisi ini tampaknya bakal membuat Torres tidak nyaman, dan masa depannya di Stamford Bridge kian tak menentu.

Ray Wilkins, mantan agen pemain dan gelandang, mengatakan kepada tim dari AGEN POKER ONLINE. Menurut dia, masa depan mantan pemain Atletico Madrid dan Liverpool tersebut tinggal menghitung hari karena dia bakal angkat kaki dari Chelsea.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melontarkan kritikan atas kinerja Fernando Torres ketika mereka menyerah 1-3 dari PSG pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (2/4/2014). Wilkins yakin, striker berusia 30 tahun itu, yang mencetak 43 gol dalam 164 penampilannya bagi The Blues, bakal masuk daftar pemain yang didepak.

"Masa depan Fernando Torres tidak ada di Chelsea. Saya pikir dia telah melihat sebuah kenyataan bahwa tak ada lagi sisa waktu baginya di sana," ujar Wilkins kepada talkSPORT seperti yang dikutip oleh AGEN BOLA ONLINE.

"Dia pindah dari Liverpool, lalu dia begitu sukses secara individu di Chelsea pada saat itu, yang punya gaya permainan begitu berbeda. Dia butuh ruang di belakang orang untuk terus bergerak. Dia perlu selalu bergerak. Kadang-kadang itu meruntuhkan kemampuan bermain secara individu. Dia perlu mencoba membuat sesuatu terjadi." katanya mengakhiri pembicaraan.



0 Response to "Fernando Torres tidak nyaman di Chelsea by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar