agen bola terpercaya

Fans Chelsea memberi dukungan kepada Mourinho by BERITA BOLA

agen bola
BERITA BOLA - Tengah pekan ini Mourinho diganjar sanksi oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Selain dapat peringatan, pria Portugal itu juga diharuskan membayar denda sebesar 8 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 152 juta.

Hukuman itu sendiri didapatkan Mourinho karena dinilai sudah melakukan tindakan tidak pantas saat Chelsea menghadapi Aston Villa akhir pekan lalu, dengan melakukan protes ke wasit sampai-sampai masuk ke lapangan.

Denda dengan uang sebesar itu tentunya tidak ada masalah bagi seorang Jose Mourinho mengingat Mou adalah salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi saat ini, ia disebut oelh French Football  mengantongi 17 juta euro (sekitar Rp 268 milyar) per tahun.

Namun demikian, suporter Chelsea tetap bereaksi, apalagi manajer kesayangan mereka itu sudah bersikeras tidak melanggar aturan. Demi Mourinho, yang pernah mempersembahkan dua titel Premier League untuk Chelsea, suporter pun langsung berinisiatif memperlihatkan dukungan spesial lewat cara urunan untuk membayar dendanya. Uang urunan itu disebut akan dikumpulkan saat Chelsea menghadapi Swansea.

"Jelas Jose menjadi korban ketidakadilan dan kami ingin menunjukkan dukungan kepada dirinya," tegas Dave Johnstone, juru bicara fans Chelsea seperti dikutip oleh AGEN BOLA ONLINE.

Mourinho yang menjuluki dirinya "The Special One" ternyata bukan saja piawai dalam mengatur strategi tetapi mampu memikat fans Chelsea.

0 Response to "Fans Chelsea memberi dukungan kepada Mourinho by BERITA BOLA"

Posting Komentar