agen bola terpercaya

Sergio Aguero siap tampil lawan Liverpool by AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
BERITA BOLA - Kabar tentang ketidak-siapan Aguero dalam pertandingan big-match melawan Liverpool sepertinya dibuktikan sendiri oleh Sergio Aguero dengan mengikuti sesi latihan tim pada Kamis (10/4/2014) sore. Latihan itu merupakan bagian persiapan City melakoni pertandingan Premier League melawan Liverpool, di Anfield, Minggu (13/4/2014).

"Melawan Liverpool, ia tak akan mengalami masalah. Keadaan Sergio baik. Ia perlu bekerja lebih keras untuk mencapai tingkat kebugaran seratus persen, tetapi ia tak punya masalah apa pun berkaitan dengan cederanya," ujar pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Aguero merupakan mesin gol utama Manchester City (15 gol dalam 17 penampilan di Premier League) dan tentunya kehadiran dia di tim sangat dibutuhkan Manchester City untuk melawan Liverpool, apalagi banyak yang memperkirakan pertandingan di Anfield berpotensi besar menentukan hasil akhir perebutan gelar Premier League musim ini.

Catatan dari PREDIKSI BOLA dan AGEN BOLA, jika bermain pada laga melawan Liverpool, itu akan menjadi laga pertama Aguero sejak mengalami cedera pada otot paha, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, pada 12 Maret 2014.

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung sengit, karena kedua kubu memegang rekor produktivitas gol tertinggi. Liverpool telah mencetak 90 gol dan kebobolan 40 kali, sementara Manchester City telah mencetak 84 gol dan kebobolan 29 kali.

Liverpool saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 74 dari 33 pertandingan atau unggul dua angka dari Chelsea di tempat kedua. Manchester City sendiri ada di tempat ketiga dengan nilai 70 dari 31 pertandingan.


0 Response to "Sergio Aguero siap tampil lawan Liverpool by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar