agen bola terpercaya

Laga bigmatch Chelsea dan Liverpool berubah by BERITA BOLA ONLINE

agen bola online
BERITA BOLA - Lolosnya Chelsea ke semifinal Liga Champions terpaksa mengubah salah satu perubahan jadwal big match antara The Blues melawan Liverpool. Kini Chelsea jadi satu-satunya wakil Inggris di antara kepungan duo La Liga Real Madrid serta Atletico Marid dan juara bertahan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.

Jadwal pengundian semifinal sendiri baru akan dilakukan Jumat (11/4) sore WIB nanti dan baru akan diketahui siapa lawan The Blues serta kapan mereka akan bermain.

Sesuai jadwal yang diberikan UEFA, leg pertama akan dilaksanakan pada 22 dan 23 April serta leg kedua di 29 dan 30 April. Dengan komposisi tanggal demikian maka Chelsea akan menghadapi akhir bulan yang berat.

Sebab di antara dua semifinal itu, Chelsea harus menghadapi Liverpool dalam partai yang menentukan untuk perebutan trofi Premier League yang dihelat di Anfield, Minggu 27 April mendatang.

Seperti dilansir Telegraph dan diberitakan kembali oleh AGEN BOLA, demi memberi waktu istirahat lebih banyak bagi Chelsea, maka otoritas Premier League kemungkinan akan memajukan jadwal laga itu sehari lebih cepat di tanggal 26 April.

Tak cuma laga kontra Liverpool, pertandingan kandang lawan Sunderland yang dihelat pada 20 April atau dua hari sebelum leg pertama semifinal, mungkin juga dimajukan menjadi tanggal 19 April.

0 Response to "Laga bigmatch Chelsea dan Liverpool berubah by BERITA BOLA ONLINE"

Posting Komentar