agen bola terpercaya

Impian Manchester United harus berakhir di Allianz Arena by AGEN BOLA

agen bola terpercaya
AGEN POKER ONLINE - Setelah gagal di Liga Premier Inggris di musim ini, harapan David Moyes adalah bertahan di Liga Champions. Tapi impian itu harus buyar setelah dihempaskan oleh Bayern Muenchen dengan skor 3-1 di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari. Bayern lolos berkat keunggulan agregat 4-2.

Bayern mampu mengambil alih permainan sejak menit-menit awal. Mengandalkan kecepatan kombinasi Arjen Robben dan Franck Ribery di lini tengah, Bayern beberapa kali menciptakan peluang di jantung pertahanan tim tamu.

Sepanjang babak pertama, Bayern terlihat lebih mendominasi permainan mengandalkan Arjen Robben dan Frank Ribery di lini tengah. Sementara itu, MU lebih banyak bertahan. Bahkan, skuad asuhan David Moyes itu menempatkan sekitar delapan hingga sembilan pemain di barisan pertahanan jika Bayern menguasai bola.

Pada menit ke-43, Bayern kembali mendapatkan peluang. Namun, bola tendangan Robben masih dapat diblok oleh Phil Jones sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Pengamatan dari AGEN BOLA ONLINE, setelah paruh pertama lewat, Bayern masih menguasai jalannya laga. Akan tetapi, MU mampu unggul lebih dulu melalui torehan Patrice Evra pada menit ke-57. Gol tersebut diciptakannya seusai menerima umpan silang Antonio Valencia.

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Pasalnya, hanya berselang dua menit, Bayern sukses menyamakan kedudukan setelah Mario Mandzukic mampu meneruskan bola umpan silang Ribery untuk membuat skor berubah menjadi 1-1.

Semangat permainan Bayern Muenchen terlihat setelah terjadinya gol tersebut hingga menit ke-68, Thomas Mueller membuat pendukung tim tuan rumah bersorak setelah sontekannya seusai menerima umpan silang Robben sukses membalikkan keadaaan menjadi skor 2-1.

Bayern Muenchen tetap melakukan pola permainan menyerang dan sama-sekali tidak menurunkan tempo permainan yang akhirnya di menit ke-76, Robben berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui tembakan akurat dari dalam kotak penalti. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang wasit mengakhiri permainan.

Menurut catatan UEFA yang diterima oleh AGEN BOLA, sepanjang pertandingan, Bayern menguasai bola sebanyak 63 persen dan melepaskan 14 tembakan akurat dari 25 usaha. Adapun MU menciptakan empat peluang emas dari enam percobaan.

Hasil ini membawa Bayern Muenchen lolos ke semifinal Liga Champions.

0 Response to "Impian Manchester United harus berakhir di Allianz Arena by AGEN BOLA"

Posting Komentar