agen bola terpercaya

Akankah De Gea menjadi pengganti Victor Valdes ? by AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
BERITA BOLA - Kiper Barcelona, Victor Valdes, dipastikan akan melewatkan Piala Dunia 2014 akibat cedera lutut serius. Mengenai hal itu, sudah menjadi pertimbangan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque untuk segera memikirkan kandidat penggantinya.

"Kami sungguh menyesal tentang apa yang terjadi -- terutama buat Victor. Ini sebuah pukulan buat tim nasional juga karena dia benar-benar sudah menyatu dengan skuat dan dia selalu menyesuaikan dirinya dengan sempurna dan dia sudah bermain tampil ketika kami membutuhkan dia," ucap Del Bosque kepada AS yang dikutip oleh AGEN POKER ONLINE.

Kiper muda, David de Gea, yang membela Manchester United mempunyai peluang yang bagus mengingat De Gea yang berusia 23 tahun ini sempat dipanggil membela timnas senior namun belum melakoni debutnya.

"Ya, saya sudah memikirkan seseorang -- seorang kiper ketiga tapi saya memilih tidak mengatakan banyak hal karena jika seseorang cedera, kami harus mulai prosesnya dari awal lagi," lanjut Del Bosque, "Hal yang paling logis adalah mengikuti waktu yang sudah diberikan, kami masih mempunyai tujuh pekan untuk menyelesaikannya tapi masih terlalu dini untuk mengungkapkan, segal sesuatu bisa terjadi di bulan Mei."

"Soal David De Gea, tentu saja kami memikirkan dia. Dia adalah salah satu kandidat potensial untuk dipanggil. Lagi pula dia sudah beberapa kali bersama kami (timnas senior)."

0 Response to "Akankah De Gea menjadi pengganti Victor Valdes ? by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar