agen bola terpercaya

Cesc Fabregas pastikan Barcelona harus tampil berani by AGEN BOLA ONLINE

agen bola
AGEN CASINO ONLINE - Cesc Fabregas berkomentar mengenai pertandingan leg kedua Liga Champions bahwa pertandingan yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon bukanlah perjalanan yang mudah, demi untuk menang, Barcelona harus tampil berani dalam laga tersebut.

Posisi Barca sekarang tak terlalu menguntungkan. Mereka cuma mendapatkan hasil seri 1-1 melawan Atletico di leg pertama perempat-final, tengah pekan lalu. Untuk lolos ke semifinal, Barca wajib menang pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB. Cara lain untuk lolos adalah mendapatkan hasil imbang dengan skor lebih besar daripada 1-1.

Sepanjang musim ini, Atletico Madrid telah membuktikan diri sebagai lawan yang tak mudah ditaklukkan. Empat kali bertemu dengan Barcelona, mereka tak sekali pun kalah meski tak pernah menang juga tapi tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi tim asuhan Diego Simeone.

"Kami tahu harus melihat Barca yang hebat agar bisa mencapai semifinal," tutur Fabregas di situs resmi UEFA yang dikutip oleh PREDIKSI BOLA, "Mereka memiliki keuntungan kecil dalam pertarungan ini. Kami harus berani dan tidak berpikir ini bisa menjadi bencana,"

Mantan gelandang Arsenal ini juga menambahkan, "Ini akan menjadi duel yang sangat berimbang, tapi kami sangat berharap menang. Atletico akan membuat duel tetap ketat. Mereka tidak tertekan untuk menyerang,"

"Ini akan sulit. Mereka punya gaya mereka sendiri, tapi kami harus mencoba untuk mengalahkan mereka dengan memanfaatkan kekuatan kami," ujar Fabregas.

0 Response to "Cesc Fabregas pastikan Barcelona harus tampil berani by AGEN BOLA ONLINE"

Posting Komentar