agen bola terpercaya

Adios Barcelona, Viva Atletico Madrid ! by AGEN BOLA ONLINE

agen bola online
AGEN CASINO ONLINE - Rekor pertemuan selama musim ini  antara Atletico Madrid dan Barcelona yang selalu berakhir imbang akhirnya terpecahkan berkat gol dari gelandang Atletico Madrid, Koke yang mencetak gol kemenangan timnya di perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (9/4/2014). Dengan hasil itu, Atletico Madrid masuk semifinal Liga Champions karena pada leg pertama bermain imbang 1-1.

Permainan tempo cepat diperlihatkan Atletico Madrid sejak dari awal permainan, alhasil, gol Koke tercipta pada menit kelima. Dengan tendangan kaki kiri, Koke menembakkan bola kiriman Adrian dari tengah kotak penalti ke tengah gawang Jose Manuel Pinto.

Meskipun Barcelona lebih mendominasi pertandingan tetapi benteng pertahanan Atletico begitu kokoh dan tentunya juga penampilan yang baik dari Thibaut Curtois yang berhasil menghalau tembakan Cesc Fabregas di menit ke-12 dan Andreas Iniesta di menit ke-27.

Lionel Messi juga dua kali melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Namun, semuanya membuahkan tendangan gawang.

Di sisi lain, Atletico selalu berusaha mengalirkan serangan setiap berhasil merebut bola. Sebelum gol Koke, Atletico mendapatkan peluang dari Adrian dan David Villa yang semuanya membentur tiang gawang.

Pada babak kedua, Barcelona menguasai bola, tetapi kesulitan mengalirkan serangan karena Atletico Madrid melakukan pressing dan tetap punya visi menyerang dengan agresif.

Kedua kubu pun beberapa kali bertukar ancaman. Namun, usaha kedua kubu gagal membuahkan gol. Pada menit ke-49 dan ke-78, misalnya, Xavi dan Neymar melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Tembakan Xavi diantisipasi Courtois, sedangkan tembakan Neymar meleset.

Di sisi lain, Atletico menciptakan peluang melalui Diego Godin dan Raul Garcia pada menit ke-72. Namun, tembakan Godin diantisipasi Pinto dan tembakan Garcia terblok.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA yang diterima oleh AGEN BOLA TERPERCAYA, Atletico melepaskan sembilan tembakan akurat dari 14 usaha dengan penguasaan bola 36 persen. Adapun Barcelona melepaskan lima tembakan akurat dari sebelas percobaan.

0 Response to "Adios Barcelona, Viva Atletico Madrid ! by AGEN BOLA ONLINE"

Posting Komentar