agen bola terpercaya

Arsenal, salah satu tim terbaik tanpa mental juara by AGEN BOLA

agen bola online
AGEN TOGEL ONLINE - Santi Cazorla, gelandang Arsenal, mengakui bahwa skuat Arsenal saat ini adalah salah satu yang terbaik di Inggris tapi bukan itu saja yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Premier Inggris yang termasuk salah satu liga dengan persaingan paling ketat di dunia.

Kedatangan Mesut Oezil yang dibeli mahal dari Real Madrid musim panas lalu, telah menjadikan Arsenal skuat yang menorehkan start sempurna di awal musim, bahkan menjadi favorit juara setelah sekian lama berada di peringkat paling atas klasemen sementara English Premier League.

Tapi pasca pergantian tahun ini, penampilan 'The Gunners' cenderung menurun dan kini mereka bahkan terlempar dari persaingan gelar juara bersama Liverpool, Chelsea, dan Manchester City bahkan untuk zona Liga Champions musim depan mereka sudah terancam oleh Everton dan Tottenham yang mengincar dari belakang.

Peluang mereka meraih trofi hanya ada di Piala FA, padahal sebelumnya Arsenal punya kesempatan untuk merebut piala di empat kompetisi. Arsenal pun disebut-sebut mulai kambuh penyakit lamanya yakni "kehabisan bensin" seperti yang sudah-sudah, bahkan Mourinho, manajer Chelsea, sempat memberikan julukan "The Failure One" kepada Arsene Wenger terkait prestasi-prestasi yang cenderung bagus di awal tetapi melemah di belakang hari.

"Kami tidak punya mental juara dan keyakinan pada diri kami sendiri. Terkadang Anda terbiasa untuk tidak bersaing, tapi kami tidak bisa seperti itu. Arsenal adalah dan akan selalu jadi klub bersejarah dan kami harus menatap ke depan," ujar Cazorla di Soccernet yang dikutip oleh AGEN POKER ONLINE.

"Kami tidak beruntung di beberapa laga. Kami punya kesempatan besar untuk menang melawan Manchester United dan juga penalti Mesut Oezil saat melawan Bayern," sambungnya.

"Kami tidak bisa segera bangkit pasca disingkirkan Bayern di Liga Champions dan kekalahan dari Stoke menutup peluang kami. Anda tidak bisa kalah saat melawan Stoke jika Anda ingin menjadi juara."

0 Response to "Arsenal, salah satu tim terbaik tanpa mental juara by AGEN BOLA"

Posting Komentar