agen bola terpercaya

Chelsea menang, perburuan gelar juara tetap berlanjut by BERITA BOLA ONLINE

agen poker online
BERITA BOLA - Persaingan di papan atas klasemen Liga Premier Inggris kembali memanas, Chelsea membawa pulang poin penuh dari kandang Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, dalam lanjutan Premier League, Minggu (13/4/2014). The Blues menang 1-0 melalui gol tunggal Demba Ba pada menit ke-68.

Laga baru berjalan enam menit, Chelsea membuka kesempatan melalui Mohamed Salah. Menerima umpan Branislav Ivanovic, Salah melepaskan tendangan mendatar yang sayangnya masih menyamping tipis dari sasaran.

Pada menit ke-16, Swansea terpaksa bermain dengan sepuluh pemain akibat Chico menerima kartu kuning kedua. Kartu kuning pertama diterima Chico pada menit ke-14 setelah melanggar Willian. Lantas, dua menit kemudian, Chico kembali mendapatkan kartu kuning setelah menjegal Andre Schuerrle.

AGEN BOLA ONLINE melihat situasi lebih diunggulkan dalam jumlah pemain, Manajer Jose Mourinho mencoba bermain lebih menyerang pada babak kedua. Oscar dan Samuel Eto'o langsung dimainkan pada awal babak kedua untuk mengganti Ramires dan Andre Schuerrle.

Keputusan Mourinho akhirnya berbuah hasil pada menit ke-68. Umpan panjang Nemanja Matic dikontrol sempurna oleh Ba. Meski dikawal Ashley Williams, Ba tetap mampu melepaskan tendangan yang membuat bola meluncur dan mengoyak gawang Michel Vorm, kemenangan dengan gol semata wayang berlangsung hingga peluit panjang wasit mengakhiri permainan.

Kemenangan tersebut menjaga asa Chelsea dalam perburuan gelar Premier League. Chelsea masih menempati urutan kedua dengan 75 poin dari 34 pertandingan. Chelsea tertinggal dua poin dari Liverpool yang menguasai klasemen.

0 Response to "Chelsea menang, perburuan gelar juara tetap berlanjut by BERITA BOLA ONLINE"

Posting Komentar