agen bola terpercaya

Kekalahan yang menyakitkan bagi Barcelona by AGEN BOLA

agen bola
BERITA BOLA - Nasib baik sepertinya menjauh dari Barcelona saat ini dimana dalam posisi memperebutkan gelar juara La Liga BBVA, Barca harus menelan kekalahan di luar dugaan saat bertandang ke Los Carmenes, Minggu (13/4/2014) dinihari dengan menelan kekalahan 0-1 dari Granada.

Gerardo Martino menyebut penyelesaian akhir yang buruk sebagai penyebab kekalahan Barcelona dari Granada. Menurut sang pelatih, Blaugrana seharusnya bisa memenangi pertandingan ini dengan mudah.

Pada pertandingan ini, Barca sebenarnya luar biasa dominan. Statistik ESPN FC mencatat Lionel Messi dkk. unggul penguasaan bola hingga 81:19. Mereka juga melepaskan 29 tembakan dan sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Granada cuma membuat lima tembakan dan empat yang tepat sasaran.

Tapi, keunggulan statistik tersebut pada akhirnya tak terlalu berarti buat Barca. Mereka kalah karena tak bisa membalas gol Yacine Brahimi pada babak pertama.

"Saya tak punya keluhan apapun terkait bagaimana para pemain saya bermain. Ini adalah pertandingan yang seharusnya kami menangi," ujar Martino di situs resmi Barca yang dikutip oleh AGEN BOLA ONLINE.

"Kami tidak mencetak gol yang kami butuhkan untuk menang. Kami tak punya akurasi," tambahnya.

"Dalam sebuah pertandingan normal kami akan menang dengan tiga atau empat gol," kata Martino.

Martino mengakui bahwa nasib timnya dalam perburuan gelar akan sangat ditentukan oleh hasil yang didapat Atletico dan Madrid. Meski begitu, dia tak menyerah.

"Kami tidak boleh memperkeruh kesedihan setelah kalah dengan menyerah di sebuah kompetisi, tapi kami tak lagi tergantung pada diri kami sendiri untuk memenangi titel liga," katanya.

0 Response to "Kekalahan yang menyakitkan bagi Barcelona by AGEN BOLA"

Posting Komentar