agen bola terpercaya

Hull City siap hadapi Arsenal di final Piala FA by AGEN BOLA

agen bola terpercaya
BERITA BOLA - Kemenangan Hull City atas Sheffield United dengan skor 5-3 di Wembley, membawa Hull City mencapai final pertama kalinya di Piala FA sejak klub ini berdiri 110 tahun yang lalu.

Pertandingan berlangsung cepat, pada babak pertama, Hull kebobolan oleh Jose Baxter pada menit ke-19 dan Steven Scougall pada menit ke-44. Sebelum jeda minum, Hull sempat berusaha menyamakan kedudukan melalui Yannick Sagbo pada menit ke-42.

Setelah tertinggal 1-2, Hull bangkit pada babak kedua. Tiga gol beruntun langsung dicetak anak-anak asuhan Steve Bruce melalui Matty Fryatt pada menit ke-49, Tom Huddlestone pada menit ke-54, dan Stephen Quinn pada menit ke-67. Hull pun berbalik unggul 4-2.

Pengamatan dari AGEN POKER ONLINE, Sheffield sempat memperkecil skor melalui Jamie Murphy pada menit ke-90. Namun, Hull memastikan kemenangan 5-3 lewat lesakan David Meyler pada menit ke-90+3. Hull pun lolos ke final dan akan menantang Arsenal di Stadion Wembley, London, 17 Mei mendatang.

Pada pertandingan semifinal lain, Arsenal mengalahkan Wigan Athletic lewat drama adu penalti 4-2, Sabtu (12/4/2014). Kedua klub bermain imbang 1-1 selama waktu normal dan perpanjangan waktu.

0 Response to "Hull City siap hadapi Arsenal di final Piala FA by AGEN BOLA"

Posting Komentar