agen bola terpercaya

Tottenham menyimpan harapan ke zona Eropa by AGEN BOLA

agen bola
AGEN TOGEL ONLINE - Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Lee Cattermole, Spurs pada akhirnya sukses membalikkan keadaan atas Sunderland di White Hart Lane, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB. Emmanuel Adebayor menyumbangkan dua gol, sementara tiga gol lain dibagi rata antara Harry Kane, Christian Eriksen, dan Gylfi Sigurdsson.

Statistik yang dicatat whoscored dan dilansir oleh AGEN BOLA menunjukkan secara keseluruhan Spurs tampil dominan. Memegang penguasaan bola hingga 61%, tim London utara itu melepaskan total 11 tembakan tepat target berbanding hanya empat milik tamunya.

"Saya pikir anak-anak bermain fantastis. Adalah sebuah kemunduran dengan memberikan Sunderland gol dan itu merupakan sebuah kesalahan, tapi saya pikir kami bangkit dengan baik untuk mencetak gol dan mengontrol pertandingan serta mendominasi," kata Sherwood dikutip BBC dan diberitakan kembali oleh AGEN POKER ONLINE.

Kemenangan ini membawa Spurs kembali ke posisi enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 59, tertinggal empat poin dari Everton di tangga kelima yang merupakan batas akhir zona Eropa dan sudah merupakan pertandingan final untuk Sherwood mewujudkan impian Tottenham maju ke zona Eropa musim depan.

"Ini adalah lima final untuk saya dan siapa yang tahu kemana itu akan membawa kami," ujarnya.

0 Response to "Tottenham menyimpan harapan ke zona Eropa by AGEN BOLA "

Posting Komentar