agen bola terpercaya

Impian terakhir AC Milan by AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
AGEN TOGEL ONLINE - AC Milan yang menyimpan sisa-sisa ambisi untuk bisa tampil di Liga Eropa musim depan akhirnya mempunyai peluang setelah tim Clarence Seedorf mampu menang melawan Genoa.

Bermain sebagai tamu di markas Genoa, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB, Milan yang berada di bawah tekanan tuan rumah berhasil membawa pulang poin penuh usai menang 2-1 lewat gol-gol Adel Taarabt dan Keisuke Honda, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Marco Motta.

Kemenangan ketiga beruntun Milan di Serie A setelah sebelumnya menaklukkan Fiorentina dan Chievo Verona dan untuk musim ini untuk pertama kalinya Rossoneri melakukan rentetan kemenangan itu.

Dengan performa yang tengah menanjak lagi usai serangkaian hasil buruk, AC Milan jelas cukup percaya diri untuk bisa memenuhi target terakhir mereka musim ini. Tapi Seedorf buru-buru menepis anggapan itu.

"Liga Europa semakin mendekat, tapi banyak tim yang bersaing untuk posisi itu dan lebih dekat lagi ke sana. Jadi kami akan terus mempertahankan performa ini dan lihat apa yang akan terjadi," ujar Seedorf di Football Italia yang dikutip oleh AGEN BOLA ONLINE.

Milan memang masih tertahan di posisi 11 klasemen dengan 45 poin, tapi dengan musim menyisakan enam laga pintu tampil di kompetisi Liga Eropa musim depan belum tertutup sama sekali, meskipun bukan di Liga Champions dimana Milan hanya berselisih lima angka dari Inter Milan di posisi kelima yang jadi batas akhir zona Eropa.

"Kami harus berpikir simpel dan pragmatis saat ini. Klub sudah menentukan target musim ini dan kami coba meraihnya. Di akhir musim, apakah kami meraihnya atau tidak, kami sudah bersiap untuk musim yang baru," sambungnya, "Saya hanya tertarik untuk meraih poin sebanyak mungkin di akhir musim. Situasi ini tidak menguntungkan Milan, jadi kami hanya mencoba tampil lebih baik lagi dan tak menjadi jemawa."

Pernyataan Seedorf terakhir seperti mengisyaratkan bahwa Milan sendiri sudah pasrah jika mereka harus bermain di kompetisi domestik saja musim depan, meski akan kehilangan banyak pemasukan yang selama ini diterima klub, demikian info yang dilansir kembali oleh AGEN POKER ONLINE.

0 Response to "Impian terakhir AC Milan by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar