agen bola terpercaya

Tiket Champions yang semakin berat untuk Arsenal by AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
AGEN BOLA ONLINE - Kekalahan telak yang diderita Arsenal atas Everton membuat peluang lolos The Gunners ke Liga Champions musim depan dalam ancaman. Arsene Wenger tak menyangkal kalau finish empat besar akan sulit buat timnya.

The Gunners tidak bisa menolak kenyataan dalam 2 minggu terakhir ini, setelah dihantam 6-0 oleh Chelsea di Stamford Bridge, kali ini Arsenal kembali menelan pil pahit dengan skor 3-0 di Goodison Park, Everton pada laga Minggu (6/4/2014) malam.

Meskipun laga tersebut belum menggeser posisi Arsenal di tangga keempat klasemen. Namun posisi Mikel Arteta dkk terus dapat tekanan terkait upaya menembus empat besar di akhir musim dan mengamankan tiket ke Liga Champions. Dengan poin 64, anak didik Arsene Wenger cuma unggul satu angka atas Everton di posisi lima. Everton masih menyisakan 1 pertandingan di tangan.

"Everton lebih baik, lebih tajam dan layak menang. Satu-satunya momen di mana kami sepertinya akan bisa bangkit adalah di babak kedua, (tapi) kami lalu memberikan gol mudah (bunuh diri Arteta). Lalu semuanya berakhir," sahut Wenger usai pertandingan.

"Akan sulit untuk finis di empat besar, tapi hal pertama yang kami harus fokus adalah kualitas performa kami," lanjut Wenger di BBC seperti dikutip kembali oleh AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dibanding Everton yang masih harus berhadapan dengan Manchester United dan Manchester City di pertandingan sisa musim ini, langkah Arsenal terbilang lebih mudah karena mereka cuma akan melawan tim-tim di luar 10 besar.

"Saya tidak akan mempertanyakan semangat tim ini, tapi kami kehilangan kepercayaan diri. Kami terlihat tidak padu saat harus mencetak gol. Satu lagi kekalahan besar saat menjalani laga tandang telah mengurangi karisma dari tim ini," tuntas Wenger kepada AGEN POKER ONLINE.

0 Response to "Tiket Champions yang semakin berat untuk Arsenal by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar