agen bola terpercaya

Sihir dari Stamford Bridge dibutuhkan Chelsea untuk menang by AGEN BOLA

agen bola
AGEN POKER ONLINE - Menjelang pertandingan leg kedua, Chelsea mengandalkan rekor yang baik saat berlaga di Stamford Bridge, rekor ini akan memberikan motivasi untuk membalikkan keadaan saat menjamu Paris Saint-Germain.

Chelsea pulang dengan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas PSG di leg pertama pekan lalu. Dengan demikian, Eden Hazard dkk. paling tidak butuh kemenangan 2-0 di leg kedua yang akan dimainkan di Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB, untuk merebut tiket ke semifinal.

Menilik catatan saat berlaga di kandang sendiri yang diterima oleh AGEN BOLA ONLINE, Chelsea boleh optimistis. Di ajang kompetisi Premier League, The Blues tak pernah kalah di kandang dalam 77 pertandingan selama ditangani oleh Jose Mourinho.

Di level Eropa, Chelsea juga punya catatan bagus kala menjamu tim dari Prancis. Dari lima laga melawan tim asal Prancis di Stamford Bridge, tim tuan rumah bisa mencatat empat clean sheet dan dari 12 rangkaian pertandingan dua leg di kompetisi UEFA di mana mereka tertinggal lebih dulu di leg pertama, tujuh kali Chelsea mampu membalikkan keadaan di Stamford Bridge.

Data terbaru yang dilansir oleh AGEN TOGEL ONLINE adalah di babak 16 besar Liga Europa musim lalu. Kalah 0-1 di leg pertama yang dimainkan di markas Steaua Bucharest, Chelsea berbalik menang 3-1 di leg kedua untuk lolos ke perempatfinal.

Di Liga Champions dua musim lalu, Chelsea juga melakukan comeback gemilang di Stamford Bridge. Kala itu di babak 16 besar, Chelsea kalah 1-3 di leg pertama di kandang Napoli. Namun di leg kedua, tim asal London itu menang 4-1 lewat babak perpanjangan waktu dan melangkah ke perempatfinal.

Sihir Mourinho dibutuhkan untuk membalikkan keadaan Chelsea, setuju ?

0 Response to "Sihir dari Stamford Bridge dibutuhkan Chelsea untuk menang by AGEN BOLA"

Posting Komentar