agen bola terpercaya

Liverpool berhasil bungkam Manchester City, kejar juara English Premier League by BERITA BOLA

agen bola online
BERITA BOLA - Liverpool meraih kemenangan 3-2 melawan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/4/2014). Philippe Coutinho menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat gol penentunya pada laga itu.

Liverpool memulai pertandingan ini dengan serangan lebih dahulu tanpa mau kebobolan, Manchester City lebih mengandalkan serangan balik untuk mengejutkan pertahanan Liverpool.

Pada menit ke-6, serangan Liverpool sukses membuka skor pertandingan melalui Raheem Sterling. Menerima umpan Luis Suarez, Sterling berhasil mengecoh Vincent Kompany dan kiper Joe Hart sebelum melepaskan bola ke gawang The Citizens.

Setelah unggul, Liverpool semakin gencar menyerang pertahanan City. Pada menit ke-15, Liverpool nyaris mencetak gol kedua, andai sepakan Daniel Sturridge tidak menyamping dari sasaran, empat menit berselang, Yaya Toure mengalami cedera sehingga dikeluarkan dan digantikan oleh Javi Garcia.

Pada menit ke-26, Liverpool menggandakan keunggulan. Umpan sepak pojok Steven Gerrard disundul Martin Skrtel yang membuat bola bersarang di gawang Hart. Itu menjadi gol ketujuh Skrtel sepanjang musim ini. Liverpool pun unggul 2-0.

City mulai mendapatkan kesempatan mencetak gol jelang babak pertama usai. Namun, upaya-upaya dari Edin Dzeko dan Fernandinho masih gagal memberikan gol pertama bagi The Citizens. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Pada babak kedua, Mancheter City mulai menemukan ritme permainan. Lini tengah The Citizens lebih tenang menguasai bola dan beberapa kali unggul menghadapi barisan gelandang Liverpool yang akhirnya sebuah umpan silang James Milner berhasil disambar David Silva untuk mengakhiri kebuntuan gol dari Manchester City. Skor menjadi 2-1 untuk Liverpool.

Pengamatan dari AGEN CASINO ONLINE, gol dari Silva ternyata membangkitkan semangat The Citizens. Terbukti, lima menit kemudian, City mampu mencetak gol penyeimbang laga. Kerja sama apik antara Samir Nasri dan Silva membuat lini pertahanan Liverpool kewalahan. Silva lantas menerobos barikade pertahanan The Reds dan kemudian mengirim umpan silang mendatar ke depan mulut gawang Liverpool.

Malang bagi Johnson, umpan Silva itu malah mengenai kakinya dan berbelok ke arah gawang sendiri. Kiper Simon Mignolet mati langkah dan gagal menghentikan laju bola sehingga menggetarkan jala Liverpool. Skor kini menjadi imbang 2-2.

The Citizens semakin bersemangat. Pada menit ke-75, City nyaris berbalik unggul. Umpan Sergio Aguero mengarah ke daerah kosong di depan gawang Liverpool. Silva langsung menendang sambil menjatuhkan diri. Namun, bola hanya melenceng tipis dari gawang The Reds.

Dua menit kemudian, gawang City justru kembali bobol. Dari situasi lemparan ke dalam, bola coba dibuang Kompany. Namun, bola tersebut malah meluncur ke dekat titik penalti. Tanpa ampun, Philippe Coutinho yang berada di posisi itu langsung melepaskan tendangan dan bola pun bersarang di gawang The Citizens untuk ketiga kalinya, skor 3-2 bertahan hingga akhir permainan.

AGEN BOLA menilai kemenangan ini mengamankan posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League. Liverpool kini mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan atau unggul lima poin dari Chelsea yang berada di bawahnya. Adapun City di posisi ketiga dengan 70 poin dari 32 laga.


0 Response to "Liverpool berhasil bungkam Manchester City, kejar juara English Premier League by BERITA BOLA"

Posting Komentar