agen bola terpercaya

Mourinho bungkam soal kekalahan Chelsea by Agen Bola

agen bola
AGEN BOLA - Jose Mourinho menolak untuk mengkritik wasit Chris Foy menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 Chelsea di Aston Villa karena takut dihukum, laporan dari #AgenBolaTerpercaya, #AgenBola.

Manajer Chelsea tersebut seperti dilansir kembali oleh agen bola terpercaya, menyaksikan timnya mendapat pukulan dalam perebutan gelar Premier League, saat Fabian Delph dengan mengagumkan mengamankan tiga poin untuk Aston Villa di Villa Park.

Chelsea telah bermain saat nyaman di 0-0 sampai ketika Willian mendapat kartu kuning kedua dan merah berikutnya saat menjatuhkan Delph .

Saat injury time, Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa Chelsea mendapatkan peringatan ketika Ramires bertindak liar terhadap Karim El Ahmadi dan menyebabkan emosi Mourinho menyala yang kemudian diminta meninggalkan lapangan dan memasuki ruang ganti.

Mourinho mempertanyakan mengapa Foy membuat keputusan itu dan jika memang demikian, orang lain juga harus dikirim ke ruang ganti juga, termasuk striker Villa Gabriel Agbonlahor yang Mourinho tuduh  memancing "agresif " meraih Ramires.

Tapi berusia 51 tahun tetap bungkam ketika ditekan pada pandangannya kinerja Foy, karena ia tidak ingin menghadapi konsekuensi dari Asosiasi Sepakbola (FA), dalam persnya yang dikutip oleh agen bola terpercaya, agen bola, agen poker online,

" Saya tidak membuat komentar dan saya lebih memilih untuk diam, " katanya yang dikutip oleh agen bola terpercaya "Kalau aku bicara, aku akan berada dalam kesulitan, saya tidak ingin terlibat

" Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak diizinkan untuk dilakukan. Kami tidak diizinkan untuk berbicara tentang wasit, jadi saya tidak mengomentari salah satu insiden permainan.

" Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk mengetahui tentang karakter Mr Foy. Aku ingin tahu apa yang akan dia tullis tentang saya saat mengusir saya karena jika saya diusir karena aku berada di lapangan maka itu dua atau tiga meter di dalam lapangan.

" Saya pikir hampir semua dari kita hanya mencoba untuk tenang dan mencoba untuk menghentikan situasi. Jadi jika aku diusir karena aku berada di lapangan, saya bertanya mengapa tidak semua yang lain ? Apalagi ada salah satu pemain yang membuat agresi ke yang lain . "

Ditanya apakah ia mencari klarifikasi dari Foy, ia menambahkan seperti yang dikutip oleh agen bola terpercaya, " Dia menolak untuk berbicara kepada saya. Aku mencoba untuk berbicara dengan Mr Foy dua kali. Aku mencoba di lapangan dan saya mencoba di kamar ganti. Aku bertanya dengan sopan jika aku bisa memiliki lima detik untuk berbicara dan dia menolak."

0 Response to "Mourinho bungkam soal kekalahan Chelsea by Agen Bola"

Posting Komentar