agen bola terpercaya

Lazio mendatangkan Djordjevic by Agen Bola

agen bola
AGEN BOLA - Il Corriere dello Sport melaporkan kepada agen bola terpercaya bahwa Lazio telah memastikan mengumumkan penandatanganan striker Serbia Filip Djordjevic dari Nantes.

The Biancocelesti telah memenangkan persaingan dengan Inter Milan untuk mendapatkan pemain tersebut dan mereka telah mencapai dengan perwakilan pemain depan itu.

Dengan hanya detail kecil yang akan diurutkan, Lazio diharapkan untuk secara resmi mengumumkan kesepakatan dalam delapan hari, menjelang pertandingan liga melawan AC Milan.

Menurut agen bola terpercaya, mengingat bahwa kontraknya di Nantes akan berakhir pada akhir musim, pemain internasional Serbia bergabung dengan status bebas transfer.

Filip Djordjevic bergabung dengan Canaries dari Red Star di musim panas 2008, setelah sebelumnya menghabiskan enam bulan dipinjamkan ke klub.

Dia telah sangat mengesankan selama dua musim terakhir, pertama mencetak 20 gol liga untuk membantu Nantes kembali ke divisi elit sebelum mencetak gol 10 kali dalam 25 pertandingan liga di musim ini, demikian informasi yang diterima oleh AGEN BOLA TERPERCAYA.

0 Response to "Lazio mendatangkan Djordjevic by Agen Bola"

Posting Komentar