agen bola terpercaya

Arsenal keluar dari Liga Champions by Agen Bola

agen bola terpercaya
AGEN BOLA - Seperti yang sudah diramalkan banyak pihak termasuk oleh #AgenBolaTerpercaya, kekuatan Arsenal yang hanya bergantung kepada beberapa pemain tidak bisa berbuat banyak menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena.

Arsenal bermain terlalu berhati-hati sehingga penguasaan bola lebih banyak di tim tuan rumah bahkan pertandingan ini harus dibayar mahal oleh Arsenal karena salah satu pemain utamanya, Mesut Ozil mengalami cedera hamstring yang mengharuskan dia absen untuk beberapa pertandingan ke depan, seperti berita yang diterima oleh agen bola terpercaya.

Selisih 2-0 dari leg pertama , klub London tidak pernah tampak seperti mengulangi kemenangan menakjubkan 2-0 mereka di Bayern musim lalu.

Bastian Schweinsteiger mencetak gol di depan 10 menit memasuki babak kedua , tapi Lukas Podolski menyamakan kedudukan dengan gol kontroversial dua menit kemudian setelah ia muncul untuk mendorong Philipp Lahm, laporan langsung dari agen bola.

Bayern bisa memenangkan pertandingan pada malam injury time , namun penalti Thomas Muller diselamatkan oleh Lukasz Fabianski setelah Laurent Koscielny menjatuhkan Arjen Robben .

Robben jatuh dengan mudah di area penalti , namun wasit Svein Oddvar Moen melambaikan bermain dan pemain sayap Belanda juga memenangkan penalti yang mengakibatkan Wojciech Szczesny mendapat kartu merah pada leg pertama .

Wenger menuduh Robben diving di leg pertama dan tidak terkesan dengan mantan pemain Chelsea lagi di leg kedua .

" Dia adalah pemain hebat , tetapi juga seorang diving yang baik, dia melewati pemain belakang, selanjutnya melambat dan mencari kesalahan." kata Wenger mengakhiri pembicaraan seperti yang diterima oleh Agen Bola Terpercaya.



0 Response to "Arsenal keluar dari Liga Champions by Agen Bola"

Posting Komentar