agen bola terpercaya

AC Milan, kekuatan yang sudah pudar by Agen Bola

agen bola
AGEN BOLA - Sebuah klub sepakbola pasti mengalami situasi pasang surut seperti yang dialami AC Milan saat ini, dengan keluarnya dari Liga Champions setelah kalah dari Atlectico Madrid dengan agreget 5-1 menunjukkan AC Milan sedang dalam posisi yang terpuruk, demikian laporan dari agen bola terpercaya di Indonesia.

Seedorf yang menggantikan pelatih Massimiliano Allegri di bulan January tidak mampu berbicara banyak dan bahkan banyak yang meragukan kemampuan mantan pemain Belanda ini.

Raksasa Italy ini sepertinya sedang mencari jati diri setelah perburuan juara Liga Serie A juga sudah tidak mungkin dikejar, apalagi dengan posisi klasemen peringkat 10, membuat harapan untuk masuk ke Liga Champions musim depan juga sudah tidak mungkin.

Analisa dari Agen Bola, fokus utama dari Seedorf sekarang adalah mempertahankan peringkat dan memperbaiki untuk naik 1-2 tingkat saja karena musim yang sudah hampir berakhir dan mempersiapkan skuad yang lebih baik lagi untuk musim depan.

" Kami menganalisis situasi bersama-sama . Jelas Liga Champions adalah tujuan penting bagi kami dan ekonomis bagi klub, kami telah bermain baik di leg pertama dan menunjukkan pada paruh pertama kita bisa bermain setara dengan Atletico , tapi tidak bisa konsisten untuk seluruh pertandingan." kata Seedorf seperti yang diterima oleh agen bola terpercaya, agen poker online, agen togel online.

Namun , Seedorf menegaskan dia tidak menyesal menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada bulan Januari.

" Saya benar-benar yakin saya membuat pilihan yang tepat . Aku mengenakan warna-warna ini selama 10 tahun , presiden memberi saya begitu banyak dan klub sedang mencoba untuk membangun kembali apa yang telah hilang . Permintaan ini menyenangkan saya dan itu tidak ideal untuk mengambil alih pertengahan , tapi kami sedang mempersiapkan untuk masa depan dan mencoba untuk mengakhiri musim sebaik mungkin . " katanya sambil mengakhiri pembicaraan seperti yang diberitakan kembali oleh agen bola terpercaya.

Apakah Seedorf masih dipertahankan sebagai manajer untuk musim depan ? Sebuah pertanyaan yang harus dijawab dalam beberapa pertandingan ke depan.

0 Response to "AC Milan, kekuatan yang sudah pudar by Agen Bola "

Posting Komentar