agen bola terpercaya

Manchester City belum menyerah by BERITA BOLA ONLINE

agen poker online
BERITA BOLA - Meski ditahan imbang oleh Sunderland di Etihad Stadium, Rabu (16/4/2014). Manajer Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Manchester City tidak akan menyerah dengan kemenangan di lima laga terakhir, The Citizens punya peluang untuk menggapai impian merebut juara Liga Premier Inggris.

City membuang peluang untuk meraih poin maksimal ketika melawan tim yang terancam degradasi tersebut. Pasalnya, David Silva dan kawan-kawan bermain imbang 2-2 sehingga hanya mendapatkan satu poin dari laga tersebut.

Memang, City masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari dua rival di atasnya, Liverpool dan Chelsea, yang kini menempati peringkat pertama dan kedua. Akan tetapi dengan kegagalan meraih kemenangan, City tertinggal enam angka dari The Reds, yang sudah menyelesaikan 34 pertandingan.

Sementara itu, Chelsea yang menempati peringkat ketiga unggul empat poin. Dua pekan mendatang, Chelsea akan menyambangi Anfield untuk menghadapi Liverpool. Pemenang duel tersebut memiliki peluang sangat besar untuk menjadi juara, meskipun City pun tetap punya asa.

"Liverpool memiliki peluang yang lebih bagus dibandingkan kami (menjuarai liga) dan Chelsea, tetapi kami akan terus berjuang hingga akhir."

"Kami memiliki lima pertandingan lagi untuk dimainkan dan kami akan terus menjaga peluang... tim ini tertinggal enam angka dari pemimpin dua tahun lalu dan berhasil meraih gelar."

"Tentu saja, kesempatan kami sudah berkurang sekarang. Tiga poin sangat penting bagi kami... tetapi kami akan terus bertarung," ujar Pellegrini kepada situs resmi klub yang dikutip oleh AGEN POKER ONLINE.

Setelah ini catatan dari PREDIKSI BOLA, Manchester City akan bertemu West Bromwich Albion, sebelum menghadapi Fulham pada Minggu depan. Selanjutnya, juara 2012 ini akan melawan Crystal Palace, West Ham United, dan terakhir menghadapi Aston Villa.

0 Response to "Manchester City belum menyerah by BERITA BOLA ONLINE"

Posting Komentar