agen bola terpercaya

Everton berambisi lolos ke Liga Champions musim depan by AGEN BOLA TERPERCAYA

Prediksi Bola
AGEN POKER ONLINE - Manajer Everton, Roberto Martinez, menargetkan membawa The Toffees lolos ke Liga Champions pada musim depan. Menurut Martinez, Arsenal akan menjadi pesaing Everton untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Everton kini berada di urutan kelima Premier League dengan mengemas 60 poin dari 31 pertandingan. The Toffees berselisih empat poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat dan sudah bermain sebanyak 32 pertandingan jadi Everton masih menyimpan 1 pertandingan di tangan.

"Kami bekerja keras selama delapan atau sembilan bulan untuk melihat di mana posisi kami saat delapan laga Premier League tersisa. Saya pikir sekarang adil untuk mengatakan jumlah poin kami miliki dan kami punya kesempatan realistis untuk memperjuangkan posisi empat besar," ujar Martinez kepada AGEN BOLA ONLINE.

Dari info yang diterima PREDIKSI BOLA, persaingan antara Everton dan Arsenal bisa semakin panas karena kedua klub akan saling bertemu di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (6/4/2014). Jika mampu menang, maka Everton bisa memangkas jarak dengan Arsenal menjadi satu poin dan masih memiliki satu tabungan pertandingan.

"Saya tidak mengatakan kami bisa mencapai target itu atau tidak. Tetapi, kami mengagumi Arsenal dan tahu mereka secara konsisten selalu lolos ke Liga Champions. Jadi, tantangan melawan Arsenal sungguh hebat bagi kami. Itu bisa menggambarkan sejauh mana kami menjalani musim ini dengan baik," kata Martinez.

0 Response to "Everton berambisi lolos ke Liga Champions musim depan by AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar