agen bola terpercaya

Blanc siap lancarkan serangan di Stamford Bridge by AGEN BOLA ONLINE

agen bola
AGEN CASINO ONLINE - Keunggulan 3-1 dari leg pertama pekan lalu tidak lantas membuat Paris St Germain bakal bermain bertahan di kandang Chelsea. Manajer Laurent Blanc menegaskan timnya akan bermain menyerang.

Dengan mampu bermain imbang saja atau kebobolan satu gol saja, PSG bisa lolos ke semifinal Liga Champions dan karena itu PSG akan lebih difavoritkan karena punya keunggulan dua gol dari leg pertama.

Chelsea sudah dipastikan akan bermain all-out dan mencetak gol sebanyak mungkin, jalan teraman untuk PSG adalah bermain bertahan serta menggunakan taktik serangan balik.

Tapi bukan seperti itu taktik Blanc karena ia merasa Zlatan Ibrahimovic dkk. punya potensi besar melukai Chelsea kedua kalinya. Dari statistik yang ada, juara bertahan Ligue 1 itu getol mencetak gol di babak pertama dengan total 14 gol - terbanyak di antara tim lain -- plus tak pernah absen mencetak gol di 17 laga terakhirnya.

"Kami tidak bisa hanya dengan bermain bertahan dan membiarkan Chelsea menekan kami. Ambisi kami adalah tampil menyerang dan membuat mereka kesulitan. Kami terbiasa untuk selalu mendominasi lawan," ujar Blanc seperti dikutip Soccernet dan dilansir oleh PREDIKSI BOLA.

"Lihat saja statistik kami di Liga Champions. Kami selalu mencetak gol. Itu adalah statistik luar biasa. Chelsea akan coba mencetak gol, tapi PSG pun juga. Itulah mentalitas tim ini. Kami tidak ingin datang untuk kalah, kami tidak ingin datang untuk didikte dan didominasi oleh Chelsea. Kami tahu cara terbaik untuk menghadapi laga ini adalah untuk menguasai bola serta membuat banyak kesempatan," lanjut Blanc.

"Filosofi kami adalah bermain menyerang. Kami ingin menguasai bola dan kami akan mencoba serta memberi masalah untuk lawan kami," katanya mengakhiri pembicaraan dengan AGEN BOLA ONLINE.

0 Response to "Blanc siap lancarkan serangan di Stamford Bridge by AGEN BOLA ONLINE"

Posting Komentar