agen bola terpercaya

Seedorf : Milan harus menang, apa pun caranya by Agen Bola

agen bola terpercaya
AGEN BOLA - Pelatih Clarence Seedorf menegaskan Milan akan melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan Atletico Madrid dan tetap berada di Liga Champions, demikian info yang diterima agen bola terpercaya di Indonesia.

Seedorf menghadapi tugas kaku di Vicente Calderon pada Selasa setelah menderita kekalahan 1-0 di leg pertama 16 besar dasi mereka di San Siro bulan lalu .

Milan menempati posisi tengah klasemen di Serie A dan akan underdog melawan sisi Atletico yang duduk kedua di La Liga menyusul musim ini yang sangat mengesankan

Namun mantan pemain Belanda ini, Seedorf, berharap timnya dapat menempatkan bentuk domestik mengecewakan mereka sendiri di belakang mereka dan maju ke Liga Champions perempat final .

" Saya sudah sering berada dalam situasi di mana kami bukan favorit , bahkan di tahun-tahun di mana kita mencapai hal-hal penting , " kata Seedorf .

" Favorit adalah dan Atletico Madrid . Saya pikir kedua belah pihak akan bermain dalam cara yang mirip dengan leg pertama .

" Mereka memiliki keuntungan sempit - permainan terbuka dan aku mengharapkan perubahan berkaitan dengan leg pertama .

Bergabung sekarang juga di agen bola terpercaya, livechat kami 24 jam siap melayani Anda, dan kami pastikan bahwa deposit dan penarikan di agen bola terpercaya adalah sangat mudah, aman dan nyaman.

0 Response to "Seedorf : Milan harus menang, apa pun caranya by Agen Bola"

Posting Komentar