agen bola terpercaya

Mourinho mendukung City dan Arsenal by Agen Bola

agen bola terpercaya
AGEN BOLA - Jose Mourinho dalam pandangannya kepada agen bola terpercaya mengatakan bahwa baik Manchester City mau pun Arsenal masih mempunyai peluang untuk menang, #AgenBolaTerpercaya, #AgenBola

Kekalahan Arsenal 2-0 di kandang terhadap pemimpin klasemen Bundesliga sama dengan kekalahan Manchester City di kandang dengan skor yang sama.

" Tidak bisa menang di Nou Camp, Barcelona ? Barcelona kalah melawan Valladolid dan kalah di kandang melawan Valencia. Jadi , mengapa Arsenal tidak bisa menang ? " kata Mourinho seperti dikutip oleh agen bola terpercaya di Indonesia.

" Di Allianz Arena, Arsenal bisa menang 2-0 dan pergi ke perpanjangan waktu ? Sulit, mungkin yang paling sulit , tapi mereka bisa. " lanjut Mourinho

Saat ini Chelsea menduduki puncak klasemen dengan selisih tujuh poin di Liga Premier menyusul kemenangan mereka 4-0 atas Tottenham pada Sabtu .

Striker Fernando Torres yang cedera dalam pemanasan menjelang pertandingan dan Portugis bersikeras ia tidak yakin berapa lama Chelsea rekor penandatanganan akan absen .

" Ini masalah otot dan masalah otot , bahkan ketika mereka kecil , selalu beberapa minggu , " katanya .

" Saya tidak tahu apakah itu kecil atau besar . Dia harus pergi untuk scan , tapi pasti dia keluar .

" Ini salah satu keputusan terbaik yang kami buat , untuk menjaga tiga striker . Ketika seseorang terluka Anda memerlukan dua lainnya . "

Torres, mantan klub Liverpool tidak dalam aksi pekan ini setelah pertandingan mereka melawan Sunderland ditunda karena Wearside klub Piala FA dasi dengan Hull pada hari Minggu .

Mourinho yakin Liverpool , yang tujuh poin di belakang timnya , masih sangat banyak dalam lomba untuk memenangkan Liga Premier .

" Ketika kita berbicara tentang Liga Champions dan perburuan gelar kita harus berbicara tentang Liverpool , " kata Mourinho .

" Sejak awal musim mereka memiliki satu pertandingan setiap minggu . Mereka beristirahat , mereka mempersiapkan , mereka sembuh , mereka mempersiapkan , mereka bermain , mereka memiliki hari libur . Ini adalah sebuah keuntungan besar bagi mereka " kata Mourinho mengakhiri seperti yang diterima oleh agen bola terpercaya.

0 Response to "Mourinho mendukung City dan Arsenal by Agen Bola"

Posting Komentar