agen bola terpercaya

Atletico Madrid masih ada 11 pertandingan FINAL by Agen Bola Terpercaya

agen bola
AGEN BOLA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengatakan timnya mereka masih memiliki 11 pertandingan final lagi untuk menyelesaikan musim La Liga, #AgenBolaTerpercaya.

Tim dari mantan pemain international Argentina itu tetap dalam pertarungan gelar, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dan satu poin di atas Barcelona dalam 27 pertandingan liga.

Laporan dari Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa Simeone telah menantang timnya untuk melihat beberapa pertandingan terakhir sebagai pertandingan final dan mengatakan mereka akan terus melihat sisa pertandingan sebagai keputusan, dimulai dengan pertandingan hari Sabtu ini di kandang Espanyol.

" Saya mengatakan beberapa waktu lalu bahwa semua permainan adalah final , dan kami sekarang masih memiliki 11 pertandingan final lagi." katanya seperti dikutip dari agen bola terpercaya, agen bola.

Tiago bisa kembali untuk Atletico pada hari Minggu setelah lebih dari sebulan absen karena cedera pergelangan tangan, sedangkan Arda Turan juga akan masuk dalam skuad.

Atletico Madrid juga akan diuntungkan oleh kembalinya Diego Godin dan Diego Costa dari suspensi.

Peringkat sembilan di klasemen La Liga, Espanyol, menahan laju Atlectico saat kedua tim bertemu pada bulan Oktober tahun lalu dengan skor 1-0 dan Simeone berkeinginan bagi timnya untuk menghindari nasib yang sama.

" Mereka mengalahkan kami dengan baik. Mereka memainkan permainan besar, dengan intensitas, " kata Simeone seperti yang diterima oleh agen bola, agen poker online, "( Javier ) Aguirre disiapkan untuk pertandingan dengan baik , dia seorang pelatih yang cerdas. Mengingat game ini dan hasilnya , kita harus waspada dan penuh perhatian."

Simeone mengatakan kepada agen bola terpercaya, Atletico harus melupakan Real dan Barca , yang sedang menghadapi Malaga dan Osasuna masing-masing pada matchday ke-28 ini.

" Cara terbaik untuk mendapatkan motivasi adalah untuk melupakan saingan kami dan melihat stadion kami, penuh fans dan apa artinya memakai baju ini dan melihat apa yang kami capai , " katanya .

"Kami tim yang sulit untuk semua orang. "

Dia berbicara tentang kebanggaan saat melihat Atletico mencapai Liga Champions perempat final dengan kemenangan agregat 5-1 atas AC Milan .

" Itu sangat penting bagi klub, bagi fans kami, dan bagi para pemain. " kata Simeone kepada agen bola terpercaya, "Ini sangat penting untuk menjadi yang terbaik di antara Eropa, bahkan berpikir itu tidak menjamin Anda apa pun itu menunjukkan sisi terus tumbuh dan berkembang. "

" Tim ini telah mendapat kekuatan untuk hasil dan pekerjaan yang dilakukan. "

Juara La Liga bukan tidak mungkin bagi Atletico Madrid, benarkah demikian ? - AGEN BOLA -

0 Response to "Atletico Madrid masih ada 11 pertandingan FINAL by Agen Bola Terpercaya"

Posting Komentar