agen bola terpercaya

Satu laga sulit lagi bagi Atletico Madrid by AGEN BOLA

agen bola terpercaya
BERITA BOLA - Atletico Madrid akan mejalani lagi satu laga final sebagaimana yang selalu disampaikan manajer Diego Simeone. Laga final kali ini melakukan lawatan ke markas Getafe di lanjutan La Liga Spanyol. Kendati cuma berhadapan dengan tim papan bawah, Los Colchoneros diprediksi akan melakoni laga sulit.

Saat ini Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin dan Getafe menempati peringkat 18 dengan koleksi 31 poin. Sebuah jarak klasemen yang sangat jauh.

Sumber dari AGEN BOLA ONLINE, Atletico juga mempunyai rekor yang cukup bagus ketika berhadapan Getafe. Dalam enam pertemuan terakhir, tim besutan Diego Simeone itu tak pernah kalah. Rinciannya, empat kali menang dan dua kali memetik hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Atletico bahkan menang telak. Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada bulan November tahun lalu, mereka menang tujuh gol tanpa balas, namun Atletico Madrid tidak memandang sebelah mata untuk pertandingan yang digelar di Coliseum Alfonso Perez pada hari Minggu (13/4/2014) ini.

"Pikiran saya ada di laga melawan Getafe.Kami mempunyai laga yang sulit di hari Minggu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan adalah menjadi tim yang kuat dan kami tak boleh mengubah apapun," kata Tiago di situs resmi klub yang dikutip oleh PREDIKSI BOLA.

"Kami berada di momen di mana kami tak boleh melihat tim lain ada di pihak yang lebih lemah. Kami antusias, kami ingin menjalani masa pemulihan dengan baik dan bersiap-siap, serta siap pergi ke Getafe dan hanya berpikir untuk memetik kemenangan," imbuhnya.

0 Response to "Satu laga sulit lagi bagi Atletico Madrid by AGEN BOLA"

Posting Komentar