agen bola terpercaya

Manchester City anggap Liverpool laga penting tapi bukan final by BERITA BOLA ONLINE

agen bola terpercaya
BERITA BOLA - Big-match antara Liverpool dan Manchester City adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu semua pencinta bola karena bisa jadi menentukan siapa yang menjadi juara di Liga Premier Inggris, meskipun bagi Manuel Pellegrini ini bukan laga yang menentukan.

"Saya tidak berpikir ini akan menentukan gelar juara. Ini laga yang sangat penting, tapi tidak menentukan apapun," sahut Pellegrini dalam konferensi pers yang dikutip oleh PREDIKSI BOLA.

Duduk di posisi tiga klasemen, City saat ini tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di posisi teratas. Meski begitu, The Citizens masih punya dua laga sisa lebih banyak, yang membuat mereka punya kans besar menyodok ke posisi puncak di akhir musim nanti.

Selepas laga dengan Liverpool, Manchester City praktis tidak punya lawan yang dianggap berat lagi di sisa kompetisi Premier League. Keunggulan selisih dua laga di tangan membuat mereka lebih diunggulkan untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

"Kami bisa mengalahkan Liverpool tapi jika kemudian kami kalah atas Sunderland maka kami tidak akan memenangi gelar. Sunderland berada di zona degradasi dan tim itu bisa sama menyulitkannya seperti Liverpool," terang Pellegrini.

"Kami tidak datang ke Anfield untuk bermain imbang. Sangat penting untuk meraih kemenangan di Liverpool. Tapi jika meraih kemenangan di Anfield lalu membuat kami jadi juara Premier League, saya pikir tidak," tegas Pellegrini.

Jika Manchester City sanggup mengalahkan Liverpool, maka kesempatan selisih nilai akan semakin merapat dan membuat persaingan di papan atas semakin sengit.

0 Response to "Manchester City anggap Liverpool laga penting tapi bukan final by BERITA BOLA ONLINE"

Posting Komentar